Kamis, 02 April 2009

IFC Organizations


Di website Ify Club, ada salah satu kegiatan organisasi, yang disebut dengan IFC ORGANIZATIONS. IFC Organizations terdiri dari IFC NEWS UPDATE dan IFC PROMOTERS CLUB.

IFC News Update bertugas untuk mencari berita-berita terbaru tentang Ify, lalu ditampilkan lewat Forum. Nantinya, jika members tersebut sudah melaksanakan tugasnya sebagai News Update dengan baik, akan mendapatkan reward. Sebelumnya, setiap selesai menampilkan berita, perlu ditulis dulu keterangannya di group IFC News Update.

IFC Promoters Club bertugas untuk mempromosikan website Ify Club kepada orang banyak, agar mereka berminat untuk join. Sama seperti IFC News Update, mereka nantinya juga akan mendapatkan reward jika dapat mengundang banyak orang untuk join. Setelah orang yang diajak itu sudah join, tulis keterangan di group IFC Promoters Club.

Untuk menjadi salah satu bagian dari IFC Organizations, perlu mendaftar terlebih dahulu di discussion berjudul IFC ORGANIZATIONS. Lalu, join di group sesuai organisasi yang dipilih. Boleh juga jika ingin mengikut kedua-duanya.

2 komentar:

  1. qw fans beratnya ify,thanks ea bwt ify dah ngadain blog khusus untuk para fans ify...
    lam kenal from cha-cha salsabila
    qlo mo knl lbh dlm lgy ttg cha2 bz call me/zmz k 085642599073
    thnx....

    BalasHapus
  2. senang berkenalan dg ify....
    tlg d blz coment cha2
    thanx.....

    BalasHapus