Kamis, 02 April 2009

Tentang Ify Club



Ify Club (atau yang sering disingkat IFC) adalah sebutan untuk fans dari Alyssa Saufika Umari atau Ify Idola Cilik RCTI. Ify Club memiliki satu website, yaitu http://ify-fansclub.ning.com/ . Website ini dibuat oleh Fira Fyra, bekerja sama dengan IFC Admins lainnya. Di samping Fira Fyra, website ini juga dibantu banyak oleh Lala Nabilla.


Ify Club sendiri memiliki beberapa kekurangan dibandingkan dengan website Idola Cilik fans club lainnya. Antara lain, jarang ada members yang online dan kekurangan members, serta keaktifan members dalam forum. Maka dari itu, IFC Management berusaha untuk mengatasi hal-hal tersebut dengan berbagai macam hal. Mulai dari pembuatan organisasi IFC Promoters dan IFC News Update (akan ada informasi lebih lanjut).


IFC Management memiliki harapan agar website Ify Club ini bisa selalu eksis dengan fans club lainnya. Karena kami sama sekali tidak pernah mengejek finalis IC lainnya maupun website-nya. Bahkan justru, kami sangat senang untuk dapat bersahabat dengan website lainnya.


Kami harap, kalian juga ingin join di Ify Club. Terutama untuk kalian yang juga adalah fans Ify selama masih tampil di Pentas Idola Cilik. Jadi, jangan lupa unuk join di http://www.ify-fansclub.ning.com/

3 komentar:

  1. Ify critain donk ttg skulmu
    critain jg ketika km ikut icil

    please..................

    BalasHapus
  2. fy tulis donk fansite nya anak icil....
    fy koq fansite kamu gk bisa dibuka????
    jawabya....

    BalasHapus
  3. hey! visit here. visit me back please. thanks :D

    BalasHapus